Senin, 11 Juli 2016

Patra Jasa mendapatkan Certificate Of Excellence

Patra Jasa Bali Resort & Villas menerima Certificate of Excellence dari situs travel terbesar di dunia yaitu Tripadvisor.

Sejak berdirinya situs tersebut selama enam tahun ini, penghargaan tersebut merupakan perayaan atas keberhasilan sebuah industri perhotelan dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggannya yang dituangkan ke dalam komentar di Tripadvisor.com.

Adapun para penerima penghargaan tersebut adalah penginapan, tempat makan, dan tempat wisata yang berada di seluruh dunia yang secara konsisten memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya.

Fairus Sungkar, General Manager Patra Jasa Bali Resort & Villas, mengatakan Patra Jasa Bali Resort & Villas telah memperoleh kategori excellence dan meraih 716 ulasan dari beberapa pelanggan sehingga mencapai ranking 40 dari 213 hotel yang ada di area Kuta.



“Sertifikat ini mempunyai arti yang besar buat kami, seperti kita ketahui bahwa Tripadvisor adalah situs travel terbesar di dunia yang mempermudah para traveller untuk merencanakan serta memesan perjalanan yang sempurna,” terangnya melalui siaran pers, Jumat (17/6/2016).

Selain itu, lanjutnya, Tripadvisor juga menawarkan saran dari jutaan traveller dan pilihan yang sangat banyak untuk perjalanan, serta menampilkan ulasan dimana terdapat link yang berisi booking tool untuk sekaligus mengecek harga terbaik dari hotel.

Bagaimana, tertarik untuk menikmati liburan tahun baru di bali dan menginap di hotel patra jasa ? yuk kita ke Bali.

Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing Tripadvisor, mengatakan dengan sertifikat tersebut, Tripadvisor ingin memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pelaku bisnis perhotelan yang telah secara konsisten mendapatkan pujian dan penilaian dari para traveller.

“Penghargaan ini membantu para traveller mengidentifikasi dan memesan properti yang memberikan pelayanan yang prima. Tripadvisor bangga bisa membantu para traveller merasa lebih percaya diri dalam menentukan untuk pemesanan,” tuturnya.