Minggu, 07 Juni 2015

Tujuan Wisata Indah dengan Paket Tour Muslim ke Bali

Bagi para muslim yang ingin ke Bali, pilihan paket tour muslim ke Bali bisa jadi referensi bagi anda. Dengan jaminan tempat wisata yang indah, supir muslim yang siap mengantarkan kemana saja, dan sajiam makanan yang halal bisa anda nikmati di paket toru muslim ini. Disini, juga ada banyak sekali pilihan paket tour, mulai dari satu malam hingga beberapa malam. Lokasi yang dituju juga merupakan tempat wisata terkenal dan banyak dikunjungi di Bali. Pada paket satu hari di tour untuk muslim ini, anda bisa berkunjung ke Tanjung Benoa, GWK hingga pantai Tanah Lot yang terkenal. Di sela wisata anda, supir tour akan mengantarkan anda menuju tempat beribadah di Bali secara tepat waktu dan menuju beberapa tempat makan yang telah terjamin dengan olahan halalnya.

Paket Tour Muslim




Mencari supir muslim di kawasan Bali agar terjamin kegaitan beribadahnya, kini tidak perlu anda lakukan. Karena di paket tour sehari ini anda akan ditemani oleh supir muslim di Bali dari pihak tour untuk muslim. Jadi, tanpa perlu anda mengingatkan, supir tour bali kali ini akan langsung menunjukkan pada anda masjid-masjid di Bali di sela waktu wisata anda. Tujuan wisata pertama di pagi hari adalah Tanjung Benoa yang berada di Nusa Dua. Disini, anda bisa menikmati aneka olahraga air dan menuju ke Pulau Penyu. Setelah menikmati keindahan pantai dan olahraga air serta konservasi penyu, anda akan diantar menuju Garuda Wisnu Kencana dengan keindahan arstitekturnya.

Lalu, anda akan menunaikan ibadah sholat di masjid Ibnu Batutah di Nusa Dua dan makan siang di lokal resrotan dengan makanan halalnya yang tetap bercita rasa khas Bali. Lalu, perjalanan akan dilanjutkan menuju Pura Uluwatu yang berakstitektur khas Hindu. Tidak ketinggalan, anda akan mengunjungi Joger sebagai pusat oleh-oleh khas Bali yang terkenal dan berkunjung ke Pantai Tanah Lot di sore hari. Perjalanan tour sehari ini akan diakhiri dengan makanan halal di restoran seafood di kawasan Tanah Lot. Paket tour halal di Bali ini bisa menjadi pilihan berlibur dengan menyenangkan dan aman bersama keluarga atau tema.