Minggu, 28 Juni 2015

Puas berbelanja di Krisna Oleh-Oleh

Bali memiliki toko suvenir, lengkap dengan harga yang super terjangkau, nama Krishna. Toko ini juga buka 24 jam dan terletak di lokasi yang mudah diakses. Bersiap-siap untuk pergi belanja gila!

Krishna adalah salah satu pilihan yang tepat toko jika Anda ingin berbelanja untuk souvenir selama liburan di Bali. Toko ini di lima lokasi, salah satunya terletak di Jl Sunset Road 88, Kuta. Media detikTravel dengan rekan-rekan dari Jakarta, Krishna mengunjungi minggu lalu atas undangan Bank Permata.

Krisna memiliki parkir yang cukup luas. Setelah melewati pintu masuk toko, melihat kamar sangat luas dan penuh dengan berbagai souvenir. Jarak antara rak-rak untuk mengandung barang yang tidak begitu sempit yang bergerak lebih bebas.

Berbagai souvenir seperti makanan, t-shirt, lukisan, aksesoris, gantungan kunci, topeng, alat musik tradisional, seprei, dll, semua ada di Krisna. Harganya juga sangat ramah di saku. Sebuah contoh yang indah dari manik-manik, harga awal Rp 10 ribu.

Kantong rajutan yang dapat digunakan untuk duduk dengan teman-teman saya, ada harga mulai dari 30.000 Rp. Berikut harga tidak bisa ditawar, tapi itu baik-baik saja, karena masih berharga.

Meskipun toko selalu penuh pengunjung terlihat, jangan khawatir tentang garis panjang di kasir. Krishna menawarkan banyak meja sehingga semua pelanggan dapat mempertahankan lebih cepat.

Bagi wisatawan yang ingin berbelanja aman dari bahaya bisa datang ke layanan dari karton dekat pintu masuk toko. Jika Anda merasa lapar setelah belanja, ada daerah yang berisi kios di kompleks toko Krishna. Menyenangkan bukan?